You are currently viewing Magang Merdeka FT di PERUMDA TIRTANADI Provinsi Sumatera Utara

Magang Merdeka FT di PERUMDA TIRTANADI Provinsi Sumatera Utara

  • Post author:
  • Post category:berita

Pada Rabu (28/09/2022) bertempat di ruang rapat Direksi PERUMDA TIRTANADI Jl. Sisingamangaraja No. 1 Kota Medan telah dilaksanakan serah terima 42 Mahasiswa Fakultas Teknik dalam program Magang Merdeka Fakultas Teknik. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Humarkar Ritonga selaku Direksi Administrasi dan Keuangan, Bapak Harun Al-Rasyid selaku Direktur Air Minum, Bapak Tigor Hamonangan, ST., MT selaku Wakil Dekan II Fakultas Teknik serta didampingi oleh Bapak/Ibu Ketua dan Sekretaris Prodi Serta para Dosen Pembimbing Magang.

Program kegiatan Magang ini dilaksanakan 42 mahasiswa yang terdiri dari 5 prodi, yaitu prodi Teknik Lingkungan, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Mesin, dan Teknik Sipil. Para Mahasiswa tersebut akan melaksanakan magang selama 4 bulan yang dibimbing oleh Pembimbing Lapangan yang ditunjuk oleh PERUMDA TIRTANADI dan dosen pembimbing yang ditunjuk oleh program studi. Dengan mengikuti program ini diharapkan para mahasiswa mendapatkan pengalaman bekerja di lapangan dan berperan dalam menyelesaikan masalah yang ada.

Untuk sobat-sobat yang lain boleh banget dipersiapkan mulai dari sekarang untuk mengikuti MBKM di semester depan ya sobat!